yosnex 2009

21 April 2012

Kuliah 3.07

Filed under: Kuliah 2.2 — yosnex @ 1:05 pm

Tuntas sudah nilai semester ini,  sesuai dg Andra The BackBone, Sempurna.

CyP, Latihan pra-UTS. “Saya khan bukan berlatarbelakang ekonomi keuangan”. “Saya juga, saya juga bukan Orang Keuangan”. Kata saya sih, “Saya orang Buah Batu, bukan orang Keuangan”. Ternyata memahami tanpa rasa ragu adalah hal yg mutlak dipunyai dosen. Dosen harus paham, memaham-i dan me-maham-kan kepada mahasiswanya. UTSnya in-class & ada Tugas ttg e-Commerce sd 5 Mei 2012.

EIS, presentasi juga aku akhirnya. Perbedaan dg teman-2 adalah saya mengulas aspek teorinya, yaitu awal mula Pemodelan Proses Bisnis. Hanya review saja menyambut UTS. UTS di THT, Sabtu depan diisi kuliah.

MKSI, mbahas BlackBox. Slide di layar tertampil pakai teks English, tapi kayaknya di laptop pakai yg INA. Karena kebetulan yg INA saya punya. Ini trik yg bisa ditiru. Cuma harus modal 2 laptop. Yg teks INA di buka tanpa di proyeksikan ke layar, sbg translate saja atau bahan penjelasan. UTS in-class.

PT, ditiadakan. Sudah disampai-kan minggu lalu. Its oke. UTS-nya ngumpulin Bab 1 & 2.

Contoh kalimat mengandung unsur SI : Penyanyi EBIT* G.Ade yg sudah terkenal sejak Zachman* 80-an itu makan (EAT*) kue COBIT*.

Agenda Pra-UTS : 21-27 April 2012
1.PraTesis Bab 1 & 2 = 75%
2.CyberPr = 10%
3.MKSI = 15%
4.EIS = 0% krn kuliah & THT.

Agenda Pasca-UTS : 28 Apr – 5 Mei 2012
1.EIS THT = 75%
2.CyberP artikel e-Com = 25%

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

