yosnex 2009

3 April 2012

Tesis 03

Filed under: Kuliah 2.2 — yosnex @ 1:32 am

Yang menjadi kendala adalah cuma satu, yaitu malas memulainya, terkait dengan prioritas pekerjaan tentunya. Apalagi kayak sekarang, di posisi akhir bulan. Yang mana harus bikin laporan kerja bulan kemarin. Hal positipnya adalah level kesibukan menurun krn kls Reg lagi UTS & kls Kry&WE ada di pertemuan akhir pra-UTS. Ini kesempatan baik.

Progress report sbb. :

1.Jurnal lokal dari PDF yg tersebar dimana-mana sudah dibuat keywordnya pada nama filenya, termasuk kategorisasi awalan DM, EL & TAM.

2.Jurnal Asing PDF sementara belum tersentuh alias belum dikategorisasi, kayaknya minggu ini.

3.Jurnal Foto Kopian sudah dikopi sesuai topik CCPT, meskipun belum terbaca. Tapi siap baca, krn dibawa kemana-mana.

4.CCPT sudah ku-kerucutkan menjadi CPT tanpa Calon lagi, yaitu DM saja. TAM & eL sementara menjadi Candidate alternatif. Disamping topik-topik lainnya. Dengan pertimbangan ada databasenya, ada jurnal lokal & asing, tinggal memulainya yang rada berat. Tapi itu wajar.

5.Database SQL-Server-nya masih mentah, belum di-Excel-kan. Kayaknya harus minta bantuan temen saya lagi, krn kadang bisa login-kadang-enggak. Tapi yg jelas database mentahnya sudah ada.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: