yosnex 2009

15 September 2011

Model Terapan Proses Bisnis

Filed under: Kuliah 2.2 — yosnex @ 1:27 am
Karena ada Tugas saat saya tidak masuk, maka Tugas menjadi tidak jelas informasinya. Tapi yg saya tangkap adalah mencari kasus proses bisnis dan nantinya di Business Improvement atau di Reengineering. Ini ada beberapa model kasus Proses Bisnis, yang saya ambil dari internet.
Ini buat temen-2 baik kelompok saya atau kelompok lainnya. Rencana saya adalah memilih salah satu proses diatas, lalu diterapkan pada suatu perusahaan tertentu, apa benar proses bisnis TEORI tadi itu. Jadi sebelum terjun ke perusahaan kita udah punya SKENARIO proses bisnis di perusahaan tsb. Ini rencana saya. Karena kalau TANPA proses bisnis SKENARIO ini, saya kurang yakin untuk bisa memperoleh banyak masukan. Bisa jadi kita hanya ketemu responden setingkat SMA atau D3, yg bisa jadi KURANG AFDOL sbg narasumber. Sama saat saya mengutip BLOG yg kata beliau KURANG KUAT REFERENSI-nya.
File ini 123KB 41 halaman A4 spasi 1,5 terpassword, passwordnya saya share di group MSI Likmi.

PBO Proses Bisnis Contoh Terapan Terpassword.docx [FireFox : click kanan, Save Link As … *.docx].

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

